Click here for Myspace Layouts

Minggu, 15 Agustus 2010

NIGELLA PLUS

Nigella adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella memiliki nama lain, yaitu Habatussauda/ Habbatul Barakah/ Black Cummin/ Jintan Hitam. Nigella Sativa merupakan biji yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam.
Nigella memiliki banyak sekali kandungan kimia (nutrisi dan gizi) yang sangat penting dikonsumsi tubuh untuk melakukan berbagai aktivitas, baik ringan, sedang bahkan berat sekalipun. Menurut pandangan lain, PENGETAHUAN tentang kandungan nutrisi dan kandungan medis serta kemampuan tubuh dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alamiah dapat dicapai dengan pemakaian regular nigella sativa.
Berbagai penelitian di luar negeri sudah banyak yang mengkaji keilmiahan khasiat tanaman ini, terbukti dengan banyaknya artikel penelitian yang bisa dijumpai di jurnal-jurnal penelitian luar negeri (internasional).
Secara umum dapat digambarkan bahwa ada 3 hal penting khasiat nigella, yaitu
  • Meningkatkan sistem imunitas (daya tahan) tubuh terhadap penyakit
  • Membersihkan toxin (bakteri, virus, jamur, parasit dan kanker) yang menyerang tubuh manusia
  • normalisasi fungsi dan kerja organ-organ tubuh kita
Disamping sebagai OBAT, Nigella dapat berfungsi sebagai SUPLEMENT. Secara medis bisa sebagai tindakan pencegahan atau juga terapi pasca pengobatan tergantung kepada kebutuhan konsumen. Oleh karena itu penggunaan Nigella sendiri menjadi sangat variatif di berbagai belahan dunia. Di beberapa negara bagian Amerika Serikat dan negara-negara Eropa konsumsi nigella (Habbatussauda) digunakan sebagai food suplement, dan juga menariknya semakin ke depan tingkat permintaannya semakin meningkat, salah satu pendorongnya adalah cerita Priscilla Presley, Chick Corea dan Jim Courier juga mengemukakan pengalaman fantastisnya di majalah serta koran dalam memakai Black Cumin (Nigella). (Dr. Hermann Ehmann dalam buku " Schwarzk" terbitan LebensBaum Verlag-Jerman, 2000)
Berbagai penemuan ilmiah dengan volume yang tidak sedikit baik sebagai obat maupun suplement menjadikan NIGELLA merupakan solusi alternatif yang dapat dipertimbangkan untuk menjaga kesehatan tubuh baik physik maupun psychologis (gangguan menstruasi, tekanan mental dan depresi). terlebih saat ini telah tumbuh kesadaran untuk kembali mengkonsumsi segala sesuatu yang natural........
Bagi orang yang sedang sakit penting mengonsumsi jintan hitam (Nigellla Plus) agar sakitnya segera sembuh. Bagi yang tidak sedang sakit tetap penting mengonsumsi jintan hitam (Nigella Plus) agar badan tetap sehat dan penuh vitalitas........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar